Kabupaten Way Kanan Berada di Posisi Ke 6 Pengeluaran Perkapita Perbulan Makanan dan Bukan Makanan

    Kabupaten Way Kanan Berada di Posisi Ke 6 Pengeluaran Perkapita Perbulan Makanan dan Bukan Makanan
    Dok.Pim.Wk. Kadis Kominfo Way Kanan Yusron Lutfi, S.H.,M.M

    Way Kanan - Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Yusron Lutfi, S.H., M.M yang juga Juru Penerangan Pemerintah Kabupaten Way Kanan menyampaikan terkait Pengeluaran Rata-Rata Per Kapita Per Bulan Makanan dan Bukan Makanan di Provinsi Lampung Tahun 2022.

    Disebutkan oleh Kadis Kominfo bahwa Kabupaten Way Kanan berada pada posisi keenam Pengeluaran rata-rata per kapita per bulan makanan dan bukan makanan Tahun 2022, dengan total pengeluaran rata per bulan (Rp) sebesar Rp 1.015.508, -. Total tersebut terdiri dari pengeluaran rata-rata per kapita per bulan untuk komoditas makanan sebesar Rp 590.542, - dan bukan makanan sebesar Rp 424.966, -.

    "Kabupaten Way Kanan berada pada posisi keenam Pengeluaran rata-rata per kapita per bulan makanan dan bukan makanan Tahun 2022".Sebut Yusron. Kamis 12 Januari 2023. Dilansir dari waykanankab.go.id

    Jika melihat pada level Kabupaten/Kota terlihat wilayah dengan pengeluaran rata-rata per kapita per bulan untuk konsumsi makanan dan bukan makanan tertinggi terdapat di Kota Bandar Lampung. Pengeluaran rata-rata per kapita per bulan penduduk Kota Bandar Lampung untuk komoditas makanan ialah sebesar Rp 773.485, - dan merupakan nilai tertinggi untuk seluruh wilayah di Provinsi Lampung. Untuk komoditas non makanan, memiliki nilai pengeluaran rata-rata per kapita per bulan tertinggi dengan nilai mencapai Rp 917.750, -.

    Pengeluaran rata-rata per kapita per bulan terendah pada komoditas makanan terdapat di Kabupaten Lampung Utara dengan nilai hanya sebesar Rp 498.088, -, sedangkan untuk komoditas non makanan pengeluaran rata-rata per kapita per bulan terendah terdapat di Kabupaten Tanggamus dengan nilai pengeluaran rata-rata sebesar Rp 341.422, -.(Tra)

    way kanan lampung
    AftisarPutra

    AftisarPutra

    Artikel Sebelumnya

    Launching Obyek Wisata Puncak Lawang Agung...

    Artikel Berikutnya

    Penghargaan SMSI Award Diberikan Kepada...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan