Hari Amal Bhakti Kemenag RI Ke-77, Bupati Way Kanan Hadiri Kegiatan Jalan Sehat

    Hari Amal Bhakti Kemenag RI Ke-77, Bupati Way Kanan Hadiri Kegiatan Jalan Sehat
    Poto : Dokpim WK

    Way Kanan - Bupati H. Raden Adipati Surya, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj.Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Kegiatan Jalan Sehat Antar Umat Beragama dalam Rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke-77 Tahun 2023 di MTS Negeri 01 Way Kanan Kecamatan Kasui, Senin (02/01/2023).

    Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan memberikan dorongan, spirit agar kerukunan umat di Kabupaten Way Kanan benar-benar terwujud, sehingga tercipta rasa aman, nyaman dan damai. Selain itu, Hari Amal Bhakti Kemenag juga menjadi momen penting bagi Bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kaidah dan nilai-nilai kehidupan beragama.

    Diharapkan pula pada kegiatan tersebut, seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan memperoleh energy positif dan semangat baru untuk meningkatkan peran aktifnya dan memberikan kontribusinya secara nyata dalam upaya mewujudkan masyarakat Indonesia yang taat beragama, rukun, cerdas, mandiri, serta sejahtera lahir dan batin.

    Kegiatan yang mengusung tema “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat”, diikuti oleh ratusa peserta yang terdiri dari Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kementerian Agama Way Kanan, Bagia Kesejahteraan Rakyat Setdakab, Pimpinan Kecamatan Kasui, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul dan TP PKK Kecamatan Kasui, serta masyarakat di Kecamatan Kasui.

    Selanjutnya usai jalan sehat, dilaksanakan pengundian kupon peserta jalan sehat dengan doorprize dan ratusan hadiah menarik lainnya.

    Sumber : waykanankab
    Editor : Putra

    way kanan lampung
    AftisarPutra

    AftisarPutra

    Artikel Sebelumnya

    Sekda Saipul Ikuti Rakoor, PPKM Tahun 2023...

    Artikel Berikutnya

    HAB Ke-77 Kemenag, Bupati Way Kanan Hadiri...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Inspektorat Bakamla RI Laksanakan Pengawasan Internal di Stasiun Karangasem Bali
    Pangkogabwilhan l Pimpin Geladi Apel Gelar Kesiapan Satuan Tugas TNI-Polri  Pam VVIP Pelantikan Presiden RI 2024