Apel Rutin Mingguan Pemkab Way Kanan Dipimpin Asisten II Setdakab

    Apel Rutin Mingguan Pemkab Way Kanan Dipimpin Asisten II Setdakab

    Way Kanan   - Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab, Kussarwono, memimpin Apel Mingguan di Lapangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan.

    Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin 19 Desember 2022 diikuti oleh para Pejabat Eselon II, III dan IV, Pejabat Fungsional serta seluruh Staf Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

    Dalam sambutan tertulis Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, yang dibacakan oleh Asisten II mengatakan bahwa, menjelang akhir Tahun dan pemeriksaan BPK serta Inspektorat, diminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah untuk segera menyelesaikan administrasi, serta evaluasi untuk pekerjaan fisik.

    Ditegaskan juga terkait dengan aset Asisiten II berharap untuk segera diselesaikan, mengingat Kabupaten Way Kanan telah mendapatkan Penghargaan WTP 12 kali berturut-turut, jangan sampai menghambat sebuah penilaian dari kinerja Pemerintah Daerah.

    "Atas nama bupati juga memerintahkan seluruh jajaran untuk segera menyelesaikan masalah aset dan administrasi, serta mempersiapkan pemeriksaan yang akan dilakukan oleh Inspektorat dan BPK."tegas Asisten II.

    Terkait dengan Pegawai yang mengajukan cuti tahunan untuk tidak mengajukan secara bersama-sama sehingga menyebabkan kekosongan pada kantor.

    Bupati juga berharap yang disampaikan  melalui Asisten II agar Pelantikan Kepala SKPD pada Tanggal 17 Desember 2022 lalu, meminta kepada para Kepala SKPD yang baru dilantik untuk segera mempelajari dan menguasai tupoksi pada wilayah kerjanya yang baru serta memperluas wawasan dan dapat mengayomi jajaran dibawahnya sehingga dapat bekerja dengan lebih baik.

    way kanan lampung
    AftisarPutra

    AftisarPutra

    Artikel Sebelumnya

    Sertiijab ,Heril Supi Mohon Maaf Jika Ada...

    Artikel Berikutnya

    Sekda Saipul Ikuti Rakoor, PPKM Tahun 2023...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Kunjungan Tim Wasev Pusterad Mabesad pada Program TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat di Kampung Saporkren, Distrik Waigeo Selatan